Minggu, 04 Maret 2012

Siklus HAID yang Normal

Siklus haid diatur hormon yang dikontrol oleh hipotalamus, yaitu daerah pada dasar otak yang berperan sebagai pengatur seluruh sistem reproduksi. Stres fisik dan mental bisa memengaruhi hipotalamus yang berakibat pada gangguan siklus menstruasi. Berikut beberapa pertanyaan seputar haid yang perlu diketahui para wanita.
Apakah normal bila haid tak teratur? Terkadang siklus haid memang tidak teratur. Meski kehamilan merupakan penyebab utama tidak adanya haid, namun stres, berat badan yang turun atau naik drastis, olahraga berlebihan dan beberapa penyakit juga bisa menyebabkan haid terlambat. Siklus haid yang normal adalah 21-35 hari. Perdarahan yang lebih sering dibanding biasanya atau ketiadaan haid selama tiga bulan berturut-turut sebaiknya tidak dianggap enteng. Konsultasikan dengan dokter.

Datangnya haid berarti tidak hamil? Tidak selalu demikian. Tak sedikit wanita yang mengalami perdarahan di awal kehamilan. Jika perdarahan disertai tanda lain, seperti rasa mual, lelah atau tanda hamil lainnya, segera periksa dengan tes kehamilan.
Apakah volume darah haid saya berlebihan? Meski terlihat banyak, pada umumnya seorang wanita akan kehilangan 4-12 sendok teh cairan menstruasi dalam satu periode haid. Bila Anda menggunakan lebih dari 10 pembalut per hari atau berganti pembalut lebih dari 1-2 jam sekali, besar kemungkinan Anda mengalami menorrhagia (haid berlebihan).
Berapa hari periode yang normal? Kebanyakan wanita mengalami menstruasi selama 3-5 hari. Namun, ada juga yang mengalami haid 2-7 hari. Bila lebih dari itu, segera konsultasikan pada dokter.
Bisakah terjadi kehamilan saat haid? Bisa saja. Karena itu jangan melakukan hubungan seks saat menstruasi untuk menghindari kehamilan. Peluang kehamilan paling besar terjadi selama ovulasi, dan ini bisa terjadi di sela hari menstruasi.
Bagamaimana mengontrol mood swing yang terjadi saat PMS? Cobalah berolahraga, menghindari makanan yang mengandung garam dan kurangi kafein satu minggu sebelum masa menstruasi untuk menghindari PMS.
Mengapa nafsu makan naik menjelang haid? Sampai saat ini para ahli masih menduga perubahan hormon sebagai penyebab naiknya nafsu makan dan keinginan untuk ngemil (craving). Sebagian wanita mengatakan mereka sangat ingin ngemil es krim, cokelat, atau keripik kentang. 


Telah hadir Formula Rahasia Pusaka wanita untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita. 
Crystal-X akan merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran miss V sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan KANKER Organ Kewanitaan.

Crystal-X merupakan produk kesehatan yang diformulasikan khusus bagi wanita dewasa yang telah menikah atau masih gadis untuk menjaga kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.


Bahan Crystal-X :
1.       Mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph. Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenk moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
2.       Ekstrak Rumput Laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kuliat epital sehingga Vagina menjadi lembut dan lebih peka.
3.       Minyak Viniell yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
Bahan-bahan tersebut telah dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.
Crystal-X didesign unik berbentuk Crystal seperti Lipstick tetapi Lipstick khusus miss V, memiliki dimensi panjang 6 cm dan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.
Manfaat Crystal-X : 
1.       Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
2.       Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
3.       Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
4.       Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
5.       Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
6.       Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
7.       Membunuh kuman atau bakteri merugikan
8.       Mencegah dan menyembuhkan keputihan
9.       Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
10.   Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
11.   Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
Pada awal peluncuran produk ini digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan cleansing vagina dan perawatan rutin vagina agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat.
Namun pada kenyataannya justru terjadi fenoma yang macam-macam, di antaranya :
1.       Keputihan hilang
2.       Mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan vagina. Urusannya pasti akhirnya ke arah itu, seperti misalnya menaikkan sensitifitas vagina akan rangsangan dan menaikkan libido wanita.
3.       Mampu menunda proses menopause. Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” didapat lagi.
4.       Bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.
5.       Bisa menyembuhkan ambien, terjadi ‘malfungsi’ di sini.
6.       Yang paling ekstrim adalah pengalaman Crystal-X mampu menyembuhkan mengusir penyakit kelamin
Jadi mulai sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan  seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya yang pada dasarnya mempunyai resiko buruk bagi kesehatan tubuh kita,  cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib Crystal-X.
Cara Pemakaian :
Bagi yang SUDAH MENIKAH :
1.       Basahi Crystal -X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar +- 10 hitungan (10 detik)
2.       Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
3.       Simpan ditempat kering.
Bagi yang BELUM MENIKAH
Cara pakai Natural Crystal -X ada 3 pilihan :
1.       Rendam Natural Crystal -X dalam air suam-suam kuku selama 1 menit dan dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
2.       Sama dengan cara no. 1, tetapi menggunakan kain yang halus dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
3.       Sediakan air suam-suam kuku, rendam Natural Crystal -X selama 1 menit dalam baskom, kemudian rendam / duduki baskom tersebut.
Dosis pemakaian :
§                                 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
§                                 Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dn sesudah berhubungan intim

Catatan :
1.       Untuk sebagian pemakai Natural Crystal-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal-X. Aman kok..^_^
2.       1-2 hari setelah pemakaian Natural Crystal-X biasanya akan keluar cairan dari Mrs. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
Perhatian :
1.       Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
2.       Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah

Keterangan lebih lanjut  SMS ke 0856 295 7779 aja ya .
atau invite BB pin 262755da


3 komentar:

  1. belinya di mana ya? buat yg mash gadis benaran bisa d pk kan?

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya ya, haid saya tidak teratur. Kalau setelah pemakaian Cristal x selama 1 bulan dan masih belum datang haid, sedangkan saya tes pack masih negatif,apa Cristal x masih tetap bisa dipakai atau di stop dl sampai menunggu haid atau hasil positif? Tolong dibantu jawab ya Bun😊

    BalasHapus